Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Irwan Gunawan

Irwan Gunawan

Irwan Gunawan Blog


Cara Membentuk Otot Dada

Posted by Irwan Gunawan on October 17 2016, 07:31am

Melatih otot dada dapat membuatnya cepat dan menimbulkan sehingga tampak lebih besar. Selain itu, dapat membantu Anda tetap sehat dan kuat di usia tua nanti. Melatih otot-otot tubuh juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh. kontraksi otot membuat tubuh lebih sensitif terhadap insulin dan meningkatkan kemampuan otot untuk menggunakan glukosa. Akibatnya, tubuh membakar gula membantu dalam darah. Situasi ini pada akhirnya melindungi Anda dari risiko terkena diabetes. Tahu Otot Dada Anda Pada dada bagian atas, otot adalah yang paling dominan otot pectoralis major. Bentuknya menyerupai kipas diperluas. Otot-otot yang menjaga lengan masih melekat pada tubuh. Keluhan umum di daerah ini memar, nyeri di dada, dan kekuatan otot berkurang, tapi sangat jarang terjadi cedera.Di bawah otot pectoralis major, pektoralis otot minor di sana. Selain itu, berbagai otot lain membantu membentuk dada, termasuk otot trapezius, infraspinatus, dan teres utama.

Selain itu, otot utama belah ketupat, anterior serratus, dan juga membantu membentuk tubuh bagian atas deltoid. Latihan Memperkuat Otot dan Shaping Dada Untuk otot dada yang kuat dan tampak hebat, Anda dapat melakukan berbagai latihan. Tenang, berikut dua contoh latihan mudah dilakukan. Push up push up adalah gerakan yang ideal dalam melatih otot dada bagian atas dan bahu. Posisikan diri Anda menghadap ke bawah dengan kedua telapak menempel di lantai dengan tangan sejajar dengan bahu. Taruh kedua kaki kembali. Mencoba untuk mendorong tubuh Anda sampai siku lurus, lalu turunkan tubuh Anda kembali. Berusaha punggung dan kaki dalam posisi paralel untuk melakukannya. Lakukan sebanyak Anda mampu, namun disarankan untuk melakukan tiga sesi dengan masing-masing terdiri dari 15 push up. Mengangkat beban Anda dapat melakukan gerakan ini baik di pusat kebugaran dengan barbelatau di rumah dengan menggunakan bobot. Caranya, berbaring di bangku atau di lantai dengan kaki lurus.

Dengan kedua tangan memegang barbel, angkat besi ke dadanya sampai lengan lurus, maka lebih rendah sampai jarak hanya 2,5 cm di bagian atas dada. Ulangi gerakan ini sebanyak yang Anda mampu, namun disarankan untuk membuat maksimal tiga sesi dengan masing-masing terdiri dari 8-12 kali. Gerakan ini bertujuan untuk mengangkat beban untuk membangun massa otot dan meningkatkan ukuran sel otot (hipertrofi).Hal yang Ingat Selama Latihan Shaping Otot Dada Penguatan dan keinginan untuk memiliki otot dada yang kuat dan bentuk harus disertai dengan proses yang realistis. Anda harus menjaga dengan hal-hal ini. Mulailah dengan beban ringan dan kemudian menambahkan Mulai dengan beban ringan. Lakukan sebanyak pengulangan dari 8-10 kali untuk masing-masing beban. Jika Anda sudah berhasil mencapai 10 pengulangan tanpa merasa lelah, tidak ada salahnya untuk menambah beban. Namun, selalu ingat untuk menyadari batas maksimum yang Anda mampu untuk menghindari risiko cedera. Tidak perlu pergi ke laut Dalam prakteknya, Anda tidak perlu melakukan terlalu banyak. Hindari otot lebih dari 30 menit di setiap sesi.

To be informed of the latest articles, subscribe:

We are social!

Recent posts