Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Irwan Gunawan

Irwan Gunawan

Irwan Gunawan Blog


7 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

Posted by Irwan Gunawan on October 5 2016, 07:28am

Duh, timbangan terus bergerak ke arah kanan, dan pakaian sudah mulai terasa sempit. Jangan stres. Anda benar-benar dapat menurunkan berat badan dengan melakukan hal-hal sederhana dan tanpa menguras kantong. Kehilangan berat badan sederhana, asalkan Anda tahu kunci dan selalu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.Berikut 7 cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan: Minum air sebelum makan. Menurut penelitian, minum air sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan. Kenapa begitu? Mengkonsumsi air sebelum makan dapat memberikan efek penuh, yang pada gilirannya dapat membuat Anda enggan untuk makan makanan dalam jumlah besar, atau bahkan tidak disentuh sama sekali. Kadang-kadang, Anda juga berpikir bahwa tubuh lapar dan bergegas menyendokkan nasi dan lauk-pauknya ke piring. Atau akan Anda malah memilih camilan tinggi kalori. Bahkan, mungkin bahwa Anda merasa sebenarnya hanya haus tidak lapar. Jadi, ketika kondisi ini pemogokan, berusaha untuk mengatasi air minum pertama. Jangan lupa sarapan.

Anda mungkin berpikir berat badan Anda dapat dikurangi dengan mengurangi jatah makanan sehari-hari Anda sebagai sarapan absen. Bahkan, bisa membuat Anda lapar dan makan makanan ringan di lebih porsi sepanjang hari. Pastikan Anda makan menu sarapan yang sehat, seperti makan telur rebus dan pisang. Atau bisa juga membuat jus buah yang dicampur dengan susu rendah lemak, ditambah sepotong roti gandum. Makan dalam porsi kecil. Anda dapat menggunakan piring atau mangkuk yang lebih kecil dari biasanya saat mengambil makanan. Menurut penelitian, kebiasaan ini dapat membiasakan Anda untuk makan dalam jumlah kecil, yang berarti bahwa kalori yang masuk ke tubuh menjadi berkurang. Meskipun makan dalam porsi kecil, Anda masih bisa merasa kenyang saat makan perlahan-lahan. Makan perlahan-lahan akan merangsang otak untuk berpikir bahwa kita penuh.

Jika Anda makan di sebuah restoran, Anda dapat memesan sebagian dari anak-anak atau jika tidak, Anda dapat memesan menu makanan tetapi untuk dikonsumsi oleh dua orang. Atau Anda bisa membungkus setengah porsi untuk dibawa pulang. Makan dengan porsi kecil tapi sering (4-5 kali sehari) lebih baik dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan, daripada makan makanan besar 3 kali sehari. Konsumsi makanan yang tepat. Makanan yang ramah kepada siapa saja yang ingin menurunkan berat badan adalah asupan protein dan berserat. makanan protein dapat membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga tidak perlu makan banyak kali. Protein juga dapat membantu lemak tubuh membakar. Pilih sumber protein yang sehat untuk tubuh seperti putih telur, yogurt, daging tanpa lemak, seafood, kedelai, kacang-kacangan, atau keju.

makanan berserat juga bisa membuat Anda kenyang lebih lama, namun rendah kalori. makanan serat dapat Anda konsumsi, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, makanan yang terbuat dari biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, atau popcorn tanpa mentega. Anda dapat menambahkan cabai untuk makanan untuk membantu memenuhi nafsu makan. Menurut ahli diet, makanan yang bisa memuaskan lidah dapat mencegah Anda untuk makan lebih banyak. Tidak perlu membenci makanan. Anda tidak perlu menghindari makanan yang Anda cintai. Jika Anda tinggal jauh dari hal-hal ini, bahwa akan ada lebih bersemangat Anda benar-benar mengkonsumsi. Jadi, kuncinya adalah tidak pergi, tetapi Anda harus tahu bahwa Anda dapat tingkat normal konsumsi agar tidak menjadi gemuk.

To be informed of the latest articles, subscribe:

We are social!

Recent posts